BisnisNews

Green Wilis Group Lahir Untuk Indonesia

JAKARTA, DIFANEWS.Com – Banyak sekali beberapa perusahaan yang berdiri di Indonesia namun tak banyak yang peduli akan perkembangan bisnis yang menunjang pertumbuhan ekonomi di negara kita ini. Dipelopori oleh Kusmono yaitu CEO PT Green Wilis Development, perusahaan ini beda dengan lainnya karena perusahaan ini selain memiliki kerangka bisnis yang kuat, tetapi perusahaan ini memiliki sistem yang dapat membangun jati diri bangsa. Melalui sasaran yang objektif, perusahaan ini membeli perusahaan seperti pabrik yang masih produktif, seperti yang dikatakan oleh Samsuhari selaku Direktur Utama PT Green Wilis Development, “Kita beli perusahaan yang produktif tentunya akan mengurangi permasalahan ekonomi bangsa, karena setidaknya kita dapat mengurangi pengangguran yang rentan saat ini.”

Tergolong pada Green Wilis Group, aset yang diakuisisi pun bukan aset biasa, salah satunya adalah pengelolaan pabrik-pabrik yang dibeli dengan dasar dapat memperluas bisnis, sehingga bertujuan untuk menghasilkan aset yang berguna untuk masyarakat banyak. Saat ini Green Wilis Group tengah menjadi holding company beberapa perusahaan asing. Green Wilis Group menciptakan peluang usaha dengan metode kemitraan, sehingga tidak ada istilah takut gulung tikar dalam arti lain bisnis pada perusahaan didominasi oleh mult tasking solution, contohnya adalah jika pabrik itu adalah pabrik karton / box maka order pun akan diperbanyak order dengan mengsinkronisasi kebutuhan produksi pada bidangnya.

PT Green Wilis Development mengajak pada mitra untuk berinvestasi sesuai dengan klasifikasi masing-masing dengan arti lain adalah Green Wilis Group menjamin jika kerjasama dengan investor maka ini adalah pilihan tepat untuk mengembangkan bisnisnya, berdasarkan Undang-Undang No 6 Tahun 1968 tentang Penanaman Modal Dalam Negeri yang menjadi landasan utama dalam berbisnis sehat.

Maka dari itu PT Green Wilis Development sudah semestinya merupakan perusahaan yang dapat dicontoh untuk perusahaan lainnya. Dengan dalamnya pengalaman, Green Wilis Group dapat memberikan arahan seperti halnya konsulting baik dibidang kontraktor, konsultan, jual beli aset ataukah yang lainnya. Jika anda memerlukan informasi yang lebih jelas, anda dapat mengirimkan email langsung ke info@greenwilis.com.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker