News

Ibu Muda Di Surabaya Hilang, Diduga Pergi dengan Orang tak dikenal

Surabaya, Difanews.com –  Seorang wanita bernama R Mila Trianti alias mila (22) dilaporkan hilang, Mila meninggalkan rumahnya Griya Citra Asri Sememi RT (1/7), Kecamatan Benowo, Kota Surabaya, Kabupaten Jawa Timur, Sejak Senin (13/6/2022) Pukul 12.05 siang.

Hingga Kamis (16/9/2021) Mila tidak kunjung pulang ke rumahnya di Griya Citra Asri Sememi RT 1 RW 7, Kecamatan Benowo, Kota Surabaya.

Pihak keluarga sudah melaporkan kehilangan Mila ke Polda Jawa Timur, Dan laporan diterima dengan nomor STPLK – OH/ 19/ VI/ YAN.2.4 / 2022 / SPKT POLDA JATIM.

Johan Antoni (49) Selaku ayahnya mengatakan.

“terakhir kali saya melihat putri saya mengenakan kerudung pink, baju muslim hitam ciri khas pake kawat gigi, tas warna coklat menggunakan sendal jepit”.

Sebelumnya Mila pada Sabtu (11/6/2022), Tiba – tiba menghilang dari rumah dan Minggu (12/6/2022) ditemukan jauh dari rumah, Mila sempat cerita ke ibu nya kalau dia bertemu dengan sopir grab perempuan baik katanya, Lantas diajak berkeliling dengan mobil juga di carikan penginapan.

Pada Senin siang ( 12/6/2022 ) dia bilang hendak kekamar mandi bawah, karena lama tak kunjung kembali dari kamar mandi, Akhirnya di datangi kekamar mandi dan mendapatkan Mila sudah tidak ada sampai berita ini diturunkan, Kamis ( 16/6/2022 ).

Adapun harapan keluarga, bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan Mila, bisa menghubungi pihak keluarga di no telp/wa 081232447839.

“Kami berharap untuk siapa saja yang mengetahui keberadaan anak kami, Bisa menghubungi pihak keluarga kami baik lewat telpon maupun lewat WhatsApp”

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker