Sepakbola Indonesia

Imbas Insiden Tewasnya Bobotoh, Persib Tetap Usahakan Perempat Final Piala Presiden Digelar diBandung

BANDUNG, Difanews.com – Laga perempat final Piala Presiden 2022 terancam tidak bisa digelar di Gelora Bandung Lautan Api, dampak tewasnya bobotoh pada waktu lalu, laga perempat final Piala Presiden 2022.

Persib menduduki ranking pertama Grup C setelah meraup 7 poin dengan 2 kali menang dan 1 kali imbang, Bhayangkara FC menduduki peringkat kedua.

Mengacu kepada aturan turnamen, perempat final Piala Presiden 2022 digelar di kandang pemegang klasemen teratas,

Karena itu, meski terancam bisa menggelar laga perempat final, kubu Persib Bandung tetap berharap GBLA menjadi pilihan dalam menggelar pertandingan, sebagaimana penuturan Ummuh Muhtar, komisaris PT Persib Bandung Bermartabat ( PBB ).

“Kita akan bahas terus dan Insya Allah bisa,” ujarnya kepada awak media, Kamis (23/6).

Menurut Ummuh, insiden di Stadion GBLA yang memakan korban dua orang murni musibah. Beruntung saat kejadian pihak keamanan cepat mengambil tindakan sehingga tidak menimbulkan banyak korban.

“Karena ini musibah, bukan karena kelalaian. Kalau kelalaian ya mungkin kita sudah ada yang roboh. Kejadian kemarin juga kan ada CCTV. Kalau nggak ada CCTV kan tidak mungkin tidak secepat itu. Pasti banyak korban,” ujarnya.

Untuk sementara, rencananya pada babak perempat final nanti Persib akan kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung, dikutip dari detikjabar.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker