FutsalSports

Pemkot Sukabumi Resmi membuka Futsal Walikota Cup 2022.

Sukabumi, Difanews.com – Turnamen futsal antar Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) ini, Resmi dibuka Achmad Fahmi (Walikota).

Pembukaan turnamen bertepat di Gelanggang Olahraga (GOR) Suryakencana kota Sukabumi, Pada Selasa (14/6/2022).

Ajang bergengsi ini diikuti sebanyak 20 tim, terdiri dari 14 tim futsal putra, 6 tim futsal putri dari berbagai sekolah guna memperebutkan piala walikota Sukabumi 2022.

Adapun jadwal pertandingan yang telah diagendakan panitia turnamen, akan dilaksanakan selama kurun waktu 2 hari, sampai Rabu (15/6/2022).

Walikota Achmad Fahmi saat membuka turnamen menandaskan bahwa

“Sukabumi futsal walikota cup tahun ini merupakan yang pertama kali yang dilaksanakan pasca pandemi covid 19 dan bagian upaya pemerintah Sukabumi dalam membangkitkan ekonomi”.

“Diharapkan event serupa lain nya yang akan kembali digelar sehingga proses pemulihan ekonomi Sukabumi bisa dilakukan dengan cepat”.

Pada saat bersamaan ia mengingatkan bahwa olahraga mengajarkan nilai sportivitas dan soliditas sehingga seluruh pemain yang terlibat dalam turnamen harus mengusung dan mengedepankan nilai nilai tersebut.

“Kita berharap olahraga itu kan mengajarkan sportivitas, nah mudah mudahan ini juga karna yang kita laksanakan adalah pertandingan antar SMA Sederajat ini mampu menguatkan sportivitas di kalangan pelajar”. dikutip dari Pemerintah kota Sukabumi.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button