News

Selamat Jalan Anak anakku, Selamat Berjuang, Selamat Mengukir Prestasi, Menjadi Tema Acara Perpisahan Siswa Raudhatul Atfal Husnul Barokah.

Sukabumi, Difanews.com – Dalam rangka melepas kelulusan Siswa, RA Husnul Barokah Gelar acara perpisahan yang bertepat Dikampung Cicatih, RT 2/1Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Acara diselenggarakan di aula sekolah
Pada, Minggu ( 19/6/2022), Pukul 08.00 s/d selesai, Dimulai dengan pembukaan, Sambutan, doa harian, kreasi anak dan prosesi wisuda menjadi bulir yang diagendakan didalam rundown acara.

Siswa pun antusias mengikuti acara dengan berpartisipasi dalam kreasi seni, mereka menampilkan seni tari dan ada juga yang melafalkan ayat suci Alquran hingga menghitung cepat versi sempoa.

Tampak suasana gembira sekaligus mengharukan bagi siswa dengan guru didalam acara tersebut, pasal nya harus mengucapkan salam perpisahan dengan siswa siswa tercinta.

Ditengah acara, Salmawati guru RA Husnul Barokah berharap kepada siswa RA Husnul Barokah yang telah berhasil lulus agar tekun dan rajin dalam menuntut ilmu.

“Sebagai seorang guru, Harapan kami khususnya kepada ananda yang telah lulus untuk dapat mengembangkan lagi semua potensi yang anak anak kami miliki dijenjang pendidikan selanjutnya”

Salmawati juga menambahkan, ” yang pada akhirnya bermuara menjadi pribadi yang beriman dan bertakwa, cerdas, berahlakul Karimah, jujur, serta menjadi anak Soleh dan Soleha kebanggan ayah dan bunda nya”.

Berbeda dengan Oom Rohmatillah S.Pd.I,M.Pd.I, Selaku kepala sekolah lebih menekan kan sekolah nya atas kualitas pembelajaran dan kualifikasi staff pengajarnya.

“Sebagai jenjang pendidikan RA yang Formal dibawah Kementrian Agama, sangat tepat bila ayah bunda menitipkan putra putrinya pada kami dengan kualifikasi gurunya yg sudah S1 dan sudah ter sertifikasi semua”.

Raudhatul Athfal Husnul barokah merupakan sekolah Unggulan, Pelayanan iqro setiap hari selama 2 tahun di RA HB insya Allah anak bisa lulus iqro 6 dan bisa membaca Al-Qur’an.

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button