FutsalSports

SMAN 2 Mencatatkan Nama Sebagai Pemenang, Sukabumi Futsal WaliKota Cup 2022.

Sukabumi, Difanews.com – Turnamen yang dibuka Pada, Selasa ( 14/6/2022 ) Oleh Walikota Ahmad Fahmi Berlangsung dua hari, pertandingan diikuti oleh 20 tim futsal putra/putri.

Tim yang berlaga di pertandingan mewakili dari masing – masing sekolah, Mereka mengemban amanat dari sekolah guna membanggakan nama sekolah.

Baik tim futsal putra/putri menampilkan performa terbaik mereka, Babak demi babak yang harus dilalui pun sangatlah sulit, pasalnya mereka harus bisa menumbangkan lawan dari tim mereka.

Laga pun berlangsung hingga babak penyisihan, Dengan kerjasama tim yang solid, Akhirnya tim futsal putra/putri SMAN 2, berhasil lolos hingga masuk babak grand final, Serta berhasil menekuk lawan main nya hingga dinyatakan pemenang Sukabumi Futsal Walikota Cup 2022.

Sementara itu Untuk hasil Akhir 5 – 3, Untuk kemenangan tim futsal putra SMAN 2 melawan SMKN 4, Sedangkan Pada tim futsal putri SMAN 2 berhasil menundukkan tim futsal putri MAN 2 dengan hasil akhir 7 – 5.

Atas kemenangan tim futsal putra/ putri SMAN 2, Kepala bidang Disporapar Ganjar Ramdani berharap dapat mengikuti ajang selanjutnya.

“Pihak kami akan mendorong SMAN 2, untuk dapat mewakili kota Sukabumi dalam ajang yang sama ditingkat provinsi Jawa barat”,.

Menurut Kabid disporapar, SMA Negeri 2 masih banyak waktu kurang lebih 4 sampai 5 bulan, Jadi bisa melakukan berbagai persiapan yang diperlukan.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button