News

Derain Air Mata Ayah Antarkan Anak Gadisnya Untuk Di Akadkan Depan Penghulu.

Sukabumi, difanews.com – Dalam sebuah kehidupan sudah selayaknya setiap insan manusia yang sudah tergolong dewasa untuk mempunyai pasangan untuk dihalalkan dalam ikatan pernikahan.

Selain menyatukan secara fisik, Menikah merupakan proses mengolah dua pribadi yang berbeda untuk pencapaian satu kesefahaman ideologi didalam membina bahtera rumah tangga hingga berjalan harmonis dan dinamis.

Dalam Norma agama pun, Menikah menjadi satu kewajiban bagi setiap manusia yang dinilai mampu dan sudah mencapai akal baligh guna terhindar dari perbuatan yang dilarang oleh agama.

Salah satunya resepsi pernikahan adinda Nadya destiana putri S.Ag dengan lelaki idaman hatinya sebagai salah satu wujud menyempurnakan iman juga untuk mengikat pasangan untuk menemani diperjalanan hidup.

Acara berlangsung dirumah makan lembur kuring Minggu ( 08/07/2023 ), beralamat di ruas jalan provinsi sukabumi tepat nya Desa. Nyangkowek, No.311, Kecamatan. Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Resepsi pernikahan menggunakan konsep ala pedesaan atau alami yang dimana menggambarkan kesejukan serta melambangkan keserdehanaan hidup  bersosial serta ketekunan dalam menjalani aktivitas.

acara pertama penyambutan rombongan mempelai pria beserta keluarga untuk dapat memasuki aula guna melangsungkan resepsi pernikahan, Calon mempelai pria disambut dengan penggalungan bunga oleh keluarga mempelai wanita.

Setelah penyambutan rombongan pengantin pria, Acara dilanjutkan dengan sambutan dari kedua belah pihak mempelai dipandu moderator acara sampai memasuki acara inti yakni akad nikah.

Dalam sesi akad, Terlihat ayahanda tak kuasa menahan tangis haru saat mengikrarkan akad anak sulung nya dengan mempelai pria didepan meja yang dipimpin pegawai KUA dan dua orang saksi, sehingga harus dikuatkan oleh pihak keluarga.

” Saya ikhlas menikahkan putri sulung saya dengan pria pilihan hatinya, Semoga pernikahan mereka senantiasa dirahmati allah swt menjadikan keluarga sakinah, mawadah, warrohmah”, ujar ayahanda sambil menahan isak tangis.

Diketahui nadya destiana putri S.Ag anak sulung dari pasangan cahaya sumirat dengan dian susanawati itu merupakan anak kebanggaan kedua orang tua nya sekaligus cucu kesayangan brigjen.pol. gagas nugraha.

Acara akad nikah yang berlangsung sekitar Pukul 08.00 Wib pun terkesan rasa haru dari pihak keluarga maupun para tamu undangan, Alhamdulilah akad pun selesai dengan penuh khidmat.

Setelah mengucapkan ikrar pernikahan didepan penghulu, dilanjutkan dengan acara lain nya sesuai dengan rundown dari panitia sweet art yang telah di agendakan,

Selain mengatur berlangsung nya resepsi sweet art, Vendor ini berperan penting didalam berjalan nya resepsi pernikahan hingga penghujung acara.

” Kita dibidang weding untuk menghasilkan sebuah keberhasilan kita prepare, kita persuasif untuk klien mengikuti keinginan mereka untuk nuansa apa yg akan di tampilkan di resepsi pernikahan mereka”, Ujar alvin selaku pimpinan sweet art saat dimintai keterangan.

Tampak menghadiri sebagai tamu undangan direktur utama Pt Difa Euronika Dr Fazhra Fawwaz Al firman dalam acara resepsi pernikahan tersebut.

” Syukur alhamdulilah adinda nadya menemukan belahan hati nya, Semoga pernikahan ini menjadi bentuk salah satu ibadah dan menurunkan keturunan yang soleh dan soleha”,. ujar nya.

Ucapan selamat pun turut meramaikan pelataran pintu masuk berbentuk karangan bunga selain dari direktur Pt Difaeuronika Dr Fazhra Fawwaz Al firman, bertengger pula karangan bunga dari brigjen pol Gagas nugraha S.H., SIK.,MM.,MH selaku kepala BNNP Nusa tenggara barat.

Acara berjalan dengan kondusif hingga penghujung acara sekitar pukul 15.00 Wib, berangsur tamu undangan beserta panitia meninggalkan tempat acara menandakan acara telah berakhir

Kami segenap tim redaksi difanews.com Mengucapkan selamat menempuh hidup baru pasangan Panduan Pridayyanto S.Pd Beserta Nadya destiana putri S.Ag, Semoga langgeng sampai akhir hayat dan menjadi keluarga yang senatiasa dirahmati tuhan yme, amin.

 

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button