Sports

Gervonta Davis Diinstruksikan bukan Menang KO, tapi Menghancurkan Ryan Garcia

JAKARTA, difanews.com — Gervoonta ‘Tank’ Davis (28-0-0, 26 KO) menegaskan kesiapannya untuk mengalahkan Ryan Garcia (23-0-0, 19 KO) dengan cepat dalam duel di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu (22/4) atau Ahad (23/4) waktu di Indonesia.

“Pastikan Anda datang lebih awal bersama popcorn atau apapun yang mau Anda bawa, karena ini akan berlangsung cepat, pasti,” kata Davis dalam latihan terbuka di hadapan wartawan di Barry’s Boxing Gym, dilansir dari ringnews24.com.

“Saya merasa luar biasa. Segala sesuatunya terpusat pada 1 tugas, karena saya tahu saya punya 1 tantangan pada 22 April.”

“Saya dan coach Calvin (Ford) sudah melakukan hal ini dalam waktu lama, ia kunci utama dalam sukses saya bertahun-tahun. Saya takkan kemana-mana tanpa dia, jadi dia akan selalu berada di dekat saya.”

“Ryan harus tunjukkan kepada saya bahwa senjatanya bukan cuma hook kiri. Saya akan dalam kondisi 100 persen malam itu karena saya persiapkan untuk Ryan yang terbaik. Saya hanya tidak berpikir ia petinju yang komplet dan 22 April nanti akan saya tunjukkan sayalah yang menang.”

“Kemenangan akan berarti sangat banyak. Mengalahkan seseorang yang muda, eksplosif, dan di masa jayanya akan sangat berarti. Saya merasa ini pertarungan tinju besar. Kami dikelilingi begitu banyak orang dan memenangkan pertarungan ini sama seperti Anda merebut gelar.”

“Ini akan jadi duel spektakuler. Ini duel dua petinju muda lapar. Anda akan menyesal jika tak berada di Vegas dan menyaksikannya.”

“Saya pikir dia masih berada pada semangat menjatuhkan saya pada ronde 2. Tapi, saya pikir ia tidak benar-benar yakin.”

“Tampil mewakili Baltimore juga sangat berarti. Saya melakukannya demi mereka yang mencintai saya. Saya coba beri mereka harapan. Tak peduli siapa pun Anda, masa depan itu cerah.”

Sementara itu, pelatih Calvin Ford mengaku tidak melatih Tank Davis untuk menang KO. “Saya melatihnya untuk penghukuman. Hector Garcia sudah merasakannya. Saya ingin ia juga menghukum Ryan Garcia,” kata Ford.***

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button