News

9 ASN Bogor Terima Penghargaan Presiden Joko Widodo

Burhan mengaku, selama 35 tahun menjadi ASN, tidak dilaluinya dengan mudah. Banyak rintangan dan hambatan yang harus dihadapinya dengan penuh kesabaran, kejujuran dan ikhlas.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Presiden RI Joko Widodo memberi tanda kehormatan kepada sembilan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bogor pada Hari Kemerdekaan Indonesia, Senin (17/8/2020).

Penghargaan itu disematkan oleh Bupati Ade Yasin saat menjadi Inspektur Upacara pada Hari Kemerdekaan Ke-75 RI di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin, menerima penghargaan tertinggi Satyalancana Karya Satya.

Burhan mengaku tidak menyangka akan mendapat penghormatan semacam ini. Namun, ia bersyukur atas apresiasi yang diberikan kepadanya.

 “Tentu saya bersyukur. Saya sudah 35 tahun mengabdi di Kabupaten Bogor dengan ikhlas, jujur dalam melayani masyarakat,” katanya.

Burhan mengaku, selama 35 tahun menjadi ASN, tidak dilaluinya dengan mudah. Banyak rintangan dan hambatan yang harus dihadapinya dengan penuh kesabaran, kejujuran dan ikhlas.

 “Itu modal utama. Perjalanan hidup ini tidak akan lurus. Akan ada rintangan yang harus dilalui. Kuncinya sabar, jujur, dan ikhlas,” kata Burhan. di pojokbogor.com.

Selain Burhan, delapan ASN yang mendapatkan penghargaan tersebut yakni pegawai SD Kecamatan Gunung Putri, Yunani Anwar, Kepala SDN Cisauk Kecamatan Cibungbulang, Agus Mulyadi, Kepala SDN Cilember 02 Kecamatan Cisarua, Cucu Irawan.

Guru SDN Cisarua 05 Kecamatan Ciomas, Nani Nurjanah, Kasubag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Klapanunggal, Marjinah, Guru SMPN 02 Ciawi, Regi Indah Lestari.

Kemudian Kasubag Program dan Keuangan Kecamatan Sukamakmur Acep Pandi, Pelaksana Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Herwayudi.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker