Sepakbola Eropa

Arne Slots Beberkan Alasan Tarik Mo Salah Ketika Liverpool Menang 1-0 atas RB Leipzig

DIFANEWS.COM – Liverpool menang 1-0 atas RB Leipzig melalui sundulan Mohamed Salah yang kemudian diteruskan Darwin Nunez di menit 27 dalam Match Day 3 Champions League di Red Bull Arena, Leipzig, Jerman, Kamis (24/10) dinihari WIB.

Dengan kemenangan itu, Salah sudah mencetak 7 assist (+ 7 gol) dalam 12 pertandingan sekaligus membawa pasukan Slot menang 11 kali dalam 12 laga sejak ia menukangi tim. Itu juga jadi rekor klub sejauh ini.

Namun, Salah kemudian ditarik Slot dan posisinya digantikan Luis Diaz tepat setelah satu jam pertandingan di Red Bull Arena itu.

Pemain asal Mesir itu tampak frustrasi saat keluar lapangan. Namun, dalam konferensi pers pascapertandingan Slot menjelaskan bahwa dia mengatur menit bermain Salah saat nanti bertandang ke kandang Arsenal dalam laga lanjutan remier League.

“Daftar pertandingan yang kami miliki sangat ketat. Saya harus menjaga pemain yang telah banyak berlaga dan Mo salah satunya. Hari Minggu adalah pertandingan besar dan saya perlu menggunakan sebanyak mungkin pemain selama pekan-pekan dan bulan-bulan yang sulit ini sehingga mereka semua siap bermain,” kata Slot.

Hasil Lengkap Match Day 3

22/10: AC Milan 3, Club Brugge 1; Monaco 5, Red Star Belgrade 1; Arsenal1, Shaktar Donetsk 0; Aston Villa 2, Bologna 0 Girona 2, Slovan Bratislava 0; Juventus 0, VfB Stuttgart 1; Paris Saint Germain 1, PSV Eindhoven 1; Real Madrid 5, Borussia Dortmund 2; Surm Graz 0, Sporting CP 2

23]10:  Atalanta 0, Celtic 0; Atletico Madrid 1, Lille 3; Brest 1, Bayer Leverkusen 1; Young Boys , Inter Milan 1; Barcelona 4, Bayern Munich 1; Red Bull Salzburg 0, Dinamo Zagreb 2; Manchester City 5, Sparta Prague 0; RB Leizig 0, Liverpool 1; Benfica 1, Feyenoord 3.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button