BisnisNews

Adidas Luncurkan 3 Jenis Sepatu Golf Baru, Tour360

Ada tiga model yang diluncurkan di seri Tour360 --Tour360 XT, Tour360 XT LS, dan Tour360 XT LS BOA.

JAKARTA, DIFANEWS.com – Memasuki 2019, Adidas kembali meluncurkan produksi sepatu golf anyar mereka, Tour360, dengan pengembangan sistem traksi (gaya gesek).

Ada tiga model yang diluncurkan di seri Tour360 ini. Ada Tour360 XT, yaitu model dengan lace-up dan paku yang bisa diganti, lalu Tour360 XT LS, yaitu model tanpa paku, dan Tour360 XT LS BOA, yakni BOA tanpa renda dan paku.

Nah, semua sepatu tipe Tour360 ini dilengkapi sol berbentuk X untuk meningkatkan traksi di semua kondisi. Artinya, kondisi macam apapun si pemakai tak perlu khawatir terpeleset.

Ide memberikan delapan lug di bagian bawah sepatu itu juga dimaksudkan agar kaki setiap pemakainya bisa terkunci saat berpijak dan dengan begitu bisa melakukan swing (pukulan) lebih efektif. Pada saat melakukan swing itu pegolf bisa bergerak lebih leluasa sementara kaki tetap mencengkeram di tanah sekaligus meningkatkan tenaga pukulan.

Selain elemen traksi yang didesain ulang, The Tour360 XT memiliki sol luar TPU baru yang dengan dua paku lebih sedikit, untuk meningkatkan fleksibilitas. Ini juga menampilkan lebih banyak bahan bantalan Boost Adidas di bagian tumit dan kaki depan untuk menambah kenyamanan.

Namun, versi baru ini masih merupakan sepatu low-profile dan sangat stabil. Kulit atas memiliki garansi tahan air dua tahun. Tour360 XT akan tersedia dalam empat warna seharga 200 dolar AS per pasangnya atau Rp2,8 jutaan di AS.

Tour360 XT SL yang didisain tanpa paku memiliki manfaat yang sama dan karenanya menarik bagi pemain yang menyukai kenyamanan dan keserbagunaan. Harganya dibanderol 170 dolar AS dengan garansi tahan air selama satu tahun.

Sementara Tour360 SL BOA, yang dibanderol dengan harga 180 dolar AS, menggamit sistem ratcheting (semacam roda bergerigi) di mana penggunanya bisa memutar knop yang dirancang di atas lidah untuk mengencangkan atau melonggarkan sistem penutupan bagian atas sepatu. Sistem BOA memungkinkan pemain untuk melakukan penyesuaian mikro sesuai sepatu.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker