Idola

Ajib! Tyson Fury Bertaruh 1 Juta Dolar untuk Kemenangan Tommy Fury Lawan Jake Paul

JAKARTA, difanews.com — Duit 1 juta dolar AS atau tak kurang dari Rp14,8 miliar lebih dipertaruhkan Tyson Fury untuk kemenangan adik bungsu se-ayah (half-brother) Tommy Fury yang akan bertarung dengan Jake Paul, YouTuber dan petinju.

Duel ini akan digelar di Madison Square Garden, New York, AS, 6 Agustus.

Kesepakatan taruhan itu dibuat Tyson Fury dengan Jake Paul sendiri. Tapi, Paul cuma berani 100 ribu dolar AS atau Rp1,484 miliar.

Pertarungan itu sedianya digelar Desember tahun lalu, tapi Tommy mundur karena sakit.

Tommy, 23 tahun, mantan bintang Love Island, bisa dikatakan masih anak kemarin di kancah tinju. Ia baru bertarung 8 kali. Jake Paul pun belum berpengalaman di usia 25. Sebagai YouTuber, ia baru 5 kali naik ring.

Kedua pria muda ini sejak lama perang di media sosial, dan kini mereka akan membuktikan segala ocehannya di ring tinju sebenarnya.

Paul menyebut Tyson dengan ‘f*****g p***y’ ketika Tyson, yang nilai kekayaannya ditaksir Forbes sebanyak 50,5 juta poundsterling, hanya berani bertaruh 100 ribu dolar.

“Jadi guys, Tyson Fury yang mengantongi 40 juta dolar AS tahun lalu hanya berani bertaruh 100 ribu dolar AS untuk adiknya,” tulis Paul di Twitter.

“Dua juta, tiga juta, berapa pun yang kau pertaruhkan, apakah akan bikin kau melarat. Make a deal,” tambah Paul memanas-manasi, dilansir Sport Bible.

Terbakar oleh kompor Paul, Tyson Fury pun akhirnya bertaruh 1 juta dolar seperti dikonfirmasi juga oleh Twitter Michael Benson.

Buat Paul, jika ia mengalahkan Tommy, ia dipastikan akan terima tambahan bayaran Rp14 miliar lebih.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker