Sepakbola Eropa

Anthony Martial Resmi Gabung Sevilla dengan Status Pinjaman

Di Manchester United Anthony Martial kurang mendapatkan peran. Di Sevilla ia berharap bisa lebih banyak tampil sebagai pemain utama.

JAKARTA, difanews.com — Klub sepakbola La Liga Spanyol mengumumkan bahwa mereka resmi mendapatkan pemain baru, Anthony Martial, dengan status pinjaman dari Manchester United.

Martial dilaporkan manchestereveningnews.co.uk tiba di Spanyol pada Selasa (25/1) petang setelah menjalani tes kesehatan dan siap teken kontrak di Sanchez Pizjuan.

Martial akan merumput di bawah kendali Julen Lopetegui hingga akhir musim. Sebagai tim peminjam, Sevilla akan membayarkan gaji Martial seperti yang ia peroleh di Man-U.

Man-U tak menerima kompensasi pinjaman itu dan tak ada opsi pindah permanen setelah masa pinjaman berakhir. Musim ini, Martial baru 4 kali jadi starter di Man-U dan berharap mendapatkan peran lebih sentral di Sevilla.

Dalam pernyataan klub, Martial bisa ditempatkan sebagai striker atau juga sayap, terutama sayap kiri di mana ia bisa memotong masuk ke posisi striker.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button