Kesehatan

Asproksi Kunjungi Pembangunan Lombok Hospital di Lombok Timur

Lombok Hospital tengah di bangun di Lombok Timur Nusa Tenggara Barat, ini akan sangat membantu masyarakat dan pemerintah pada moment yang tepat dalam memerangi Pandemi Covid-19.

LOMBOK, difanews.com – Sosialisasi Asproksi (Asosiasi Produk Kesehatan Indonesia Standar Internasional) disambut hangat di Lombok Timur. Dalam perencanaannya Asproksi, bekerja sama dengan Aku Sehat Klinik dari PT Karya Bangsa Perkasa, siap menunjang laju Asproksi Lombok Timur yang akan berdiri.

Selain itu, dalam kunjungan ke Lombok Hospital di Lombok Timur itu, Asproksi juga didukung PT. Tunggal Urip Alam Sejati yang akan mendukung pengadaan alat kesehatan di daerah tersebut.

Kepada TGH. AM. Mukmin, Lc., Ketua Yayasan Gul Erana Nusa Tenggara, Asproksi menegaskan kesiapannya mendukung Lombok Hospital terutama dalam pengadaan Alat Kesehatan yang diperlukan.

“Kami menjalin hubungan baik ke seluruh daerah dalam rangka membantu pemerintah dalam pengadaan alat kesehatan di rumah sakit-rumah sakit, Puskesmas atau klinik,” kata Merryani Girsang, S.Si., MSc Biomed, Wakil Ketua Umum Asproksi.

Dokumentasi Lombok Hospital Lombok Timur Nusa Tenggara

Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Hj Sitti Rohmi Djalilah mengatakan “Kesehatan itu priotitas dalam membangun daerah. Kami sangat senang dengan dibangunnya Rumah Sakit di Lombok Timur. Pesan saya menajemennya harus bagus dan dapat menjadi pusat edukasi. Kami mendukung pembangunan Lombok Hospital.”

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB dr Lalu Hamzi Fikri menjelaskan dengan didirikannya Lombok Hospital dapat membantu pemerintah dalam menyediakan layanan kesehatan bagi masyarakat. Terlebih di Lombok Timur yang memiliki jumlah penduduk banyak

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker