News

Asproksi Sukabumi Dukung Karang Taruna Nagrak Utara Gelar Pengobatan Gratis

JAKARTA, DIFANEWS.COM — Asproksi (Asosiasi Produk Kesehatan Indonesia Standar Internasional) DPC Sukabumi turut mendukung remaja yang tergabung dalam ikatan Karang Taruna Desa Nagrak Utara yang menggelar acara donor darah dan pengobatan gratis bagi warga.

Acara digelar untuk memeriahkan HUT ke-61 Karang Taruna Nasional yang berdiri pada 26 September 1960 di Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Selain Asproksi DPC Sukabumi, acara juga didukung PMI Kabupaten Sukabumi, PUAS (Paguyuban Unit Ambulans Sukabumi), Alfa Medika, dan sejumlah apotek setempat.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar,” ujar Deden, ketua penyelenggara.

Menurut Deden, antusiasme warga Desa Nagrak Utara mengikuti acara ini sangat menggembirakan, termasuk mereka yang dengan suka rela datang untuk memberikan donor darahnya.

Kepala Desa Nagrak Utara Basroh Ramdansyah memuji langkah anak-anak muda Karang Taruna Nagrak Utara ini. Acara pengobatan gratis, katanya, sangat membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.

Sementara itu, PUAS sendiri menyebut rutin membantu kegiatan-kegiatan masyarakat. PUAS bahkan secara rutin melakukan baksos keliling di semua desa di Kabupaten Sukabumi, termasuk sunatan masalah, pengobatan gratis, dan pembagian sembako.

“Semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi masyarakat,” kata dr. Indra dari Asproksi DPC Sukabumi.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker