Sepakbola Indonesia

Bagus Kahfi Dipinang Utrecht, Barito Putera & PSSI Beri Dukungan Penuh

Jakarta, difanews.com — Pemain Barito Putera, Bagus Kahfi, 18 tahun, mendapat dukungan penuh PSSI untuk berkarier di Eropa melalui klub FC Utrecht asal Belanda.

Dukungan itu disampaikan Mochamad Iriawan, Ketua Umum PSSI, dalam sebuah pertemuan di rumah CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2020) malam.

Pada pertemuan itu hadir juga pelatih Djadjang Nurjaman, manajer Mundari Karya, pemain Aditya Harlan dan orang tua Bagus.

“Terima kasih dari PSSI kepada Barito Putera yang sudah membesarkan Bagus selama ini dan membikin klub Eropa tertarik untuk mengambilnya. Kami mendukung Bagus berkarier di Eropa,” kata Iwan Bule, panggilan Mochamad Iriawan.

Awalnya, sempat disebutkan Barito tak mau melepaskan Bagus hingga Utrecht juga membatalkan niat mereka. Namun, berkat campur tangan pihak Mola TV yang punya kerja sama dengan PSSI, Bagus akhirnya bisa diberangkatkan ke Belanda.

“Untuk Bagus, kami berharap ia terus bersemangat, kerja keras, dan selalu bermain maksimal. Dan saat panggilan ke Timnas Indonesia ia harus kembali,” tambah Iwan Bule di laman pssi.org.

“Tentu kami sangat bangga Bagus Kahfi bergabung di klub Eropa. Mudah-mudahan berkah untuk Bagus, Barito Putera dan tentunya Timnas Indonesia,” kata Hasnur.

Bagus sendiri mengaku bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dari Ketum PSSI dan Barito Putera. Ia pun bertekad memberikan yang terbaik saat di klub Eropa maupun Timnas Indonesia nantinya.

“Semoga saya bisa membanggakan Indonesia saat bermain di Eropa. Tentu bila ada panggilan Timnas, saya akan kembali dan memberikan 100 persen untuk bangsa ini,” tandas Bagus.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker