Sepakbola Eropa

Ben Zayed Masih Mungkin Ambil Alih Derby County

Jakarta, difanews.com — Ben Zayed Group yang pernah ingin membeli klub Premier League Newcastle United, masih memungkinkan merampungkan upayanya mengambil alih Derby County seperti dikatakan Chairman Mel Morris.

Tiga bulan lalu Derby mengumumkan bahwa negosiasi sudah mencapai kesepakatan prinsip bahwa Rams akan dijual ke Derventio Holdings [UK] Limited yang pada dasarnya di bawah Bin Zayed International yang dimiliki Sheikh Khaled Zayed Bin Saquer Zayed Al Nahyan

Pada Desember 2020, pihak klub dan Bin Zayed International merilis statemen bahwa proses pengambilalihan berjalan di jalur yang benar dan kemungkinan akan beres sebelum Natal.

Tapi, hingga tahun berganti, tak ada yang terjadi. Maka, muncul spekulasi bahwa negosiasi buntu.

Namun, Morris menegaskan bahwa pengambilalihan klub yang kini dimanajeri Wayne Rooney ini belum berakhir seperti dikatakannya di The Mail on Sunday. “Belum berakhir,” katanya.

“Saya sebenarnya tidak dapat membicarakannya karena ini berada di bawah perjanjian kerahasiaan yang sangat ketat, jadi saya tidak dapat memberikan detailnya kepada Anda. Tapi itu belum berakhir…”

“Saya tak suka membuat persentase. Pastinya ada kontrak antara kedua belah pihak. Itu ada di domain publik.”

“Ada kewajiban kontrak untuk menjual dan kewajiban kontrak untuk membeli. Anda terus melakukan dialog sebanyak yang Anda butuhkan.”

Bin Zayed Group awalnya akan membeli Newcastle pada 2019, namun negosiasinya buntu.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker