Futsal

Boaz Solossa Turun Perkuat Tim Futsal Black Steel di Jayapura

JAKARTA, DIFANEWS.com — Libur kompetisi karena Covid-19 tak berarti para pemain bola istirahat dari aktivitas, terutama sejumlah pemain Persipura Jayapura yang diliburkan sejak Oktober 2020 karena kompetisi Liga 1 belum dimulai lagi.

Ya, sejumlah pemain Persipura terpaksa tampil dalam turnamen futsal di Jayapura untuk menjaga kondisi fisik agar tak terlalu turun.

Boaz Solossa salah satunya. Kapten tim Persipura ini mengerek bendera tim futsal Black Steel Manokwari di Turnamen Futsal Hari Pahlawan yang digelar Mutiara Hitam Futsal, 14-24 November.

Di Black Steel, Boaz berada satu tim dengan beberapa pemain Timnas futsal seperti Muhammad Albagir, Evan Soumilena, dan Ardiansyah Nur.

“Banyak pemain bola di sini. Ada Ian Kabes, Todd Ferre dan Boaz Solossa,” kata Melkias Sada, penyelenggara turnamen, seraya menambahkan kehadiran tim Black Steel membuat  turnamen makin meriah.  “Penonton sampai  tidak bisa masuk,” tambah Melkias, dikutip dari bolalob.com.

Todd Ferre yang baru saja diberitakan bergabung dengan klub Thailand, Lampang United, juga tampil di turnamen ini. Ia memperkuat tim Fred Makassar. Ada pula Titus Bonai yang memperkuat Israel FC.

Sementara Ardiansyah Runtuboy juga turun di turnamen ini yang memperkuat tim futsal PON Papua.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker