Sports

Bob Arum Bilang, Duel Haney Vs Lomachenko Sebelum atau Sesudah Bulan Ramadan

JAKARTA, Promotor Bob Arum, promotor yang membawahi Devin Haney dan Vasyl Lomachenko, meyakinkan bahwa duel di antara kedua petinju ini dipastikan terjadi tahun ini.

“Akan terjadi sebelum atau sesudah Ramadan, karena Devin muslim yang taat jadi tidak mungkin dilakukan selama Ramadan. Kami bisa menggelarnya sebelum atau sesudahnya. Kami sudah mendiskusikannya dengan Haney,” kata Arum seperti dilansir talkSPORT.

Devin Haney (29-0-0, 15 KO) saat ini menggenggam status juara tak terbantahkan atau undisputed di kelas ringan dengan empat sabuk gelar WBA, WBC, IBF, dan WBO.

Vasyl Lomachenko (17-2-0, 11 KO) adalah mantan raja pound-for-pound yang terakhir kehilangan gelar kelas ringan WBO dan WBO setelah kalah dari Teofimo Lopez.

“Kami sedang mencari tanggal dan tempat,” kata Bob Arum, dikutip talkSPORT dari Sky Sports. “Pengumuman akan dilakukan sesegera mungkin.”

“Saya sudah makan siang dengan Bill Haney (ayah Devin Haney), Devin juga bergabung dengan kami. Mereka semuanya siap. Mereka orang-orang menyenangkan.”

Haney dan Lomachenko sudah bertatap muka di Madison Square Garden, New York, ketika Lomachenko bertarung dan menang angka atas Jamaine Ortiz, Oktober 2022.

“Apakah ini kelas ringan? Bukan, ini kelas berat,” Lomachenko berkelakar.

“Di atas ring, akan kuperlihatkan kepadamu,” balas Haney.***

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button