Idola

Buku ‘Butet Legenda Sejati’ Dijual dengan Harga Rp100 Ribu

JAKARTA, DIFANEWS.com — Seiring dengan banyaknya permintaan para penggemar bulutangkis Indoensia yang ingin segera mendapatkan buku yang diluncurkan Djarum Foundation beberapa waktu lalu, maka kali ini kabar gembira pun muncul setelah salah satu dari empat buku, ‘Butet Legenda Sejati’ sudah bisa didapatkan masyarakat umum.

Pasalnya, buku karya mantan Menteri Hukum dan HAM yang kini menjabat Dewan Penasehat PBSI Hamid Awaludin itu, dijual secara bebas di situs belanja online Blibli.com, dengan harga Rp100.000.

Buku yang kaya akan cerita perjuangan mantan pebulutangkis putri Indonesia itu, tentunya sangat layak dibaca segala kalangan usia. Motivasi dan inspirasi dari seorang Butet atau Liliyana Natsir, tercurahkan seluruhnya secara detil mulai dari perjalanan karier dari kota kelahirannya di Manado, Sulawesi Utara, hingga kemudian semakin bersinar.

 “Jejak-jejak remajanya memang mungkin tidak mengandung romantisme elok untuk dirinya,tetapi ia memberi romantisme heroik bagi bangsanya: Indonesia,” kata Hamid dalam bukunya.

Dipasangkan sebagai ganda campuran bersama Tontowi Ahmad, Butet berhasil mengharumkan dunia bulutangkis Indonesia lewat turnamen-turnamen bergengsi dunia, yakni juara All England 2012, 2013, dan 2014 serta Olimpiade Rio 2016.

 “Saya sungguh menyukai pasangan ganda campuran senior Indonesia ini dalam berbagai hal. Kerja kerasnya dalam meraih prestasi dan terutama karena keduanya menampilkan wajah sejati Indonesia di mata dunia. Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir adalah padu-padan Indonesia dalam arti sebenar-benarnya,” tulis Hamid.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker