Olahraga Umum

Bungkam Unggulan 3 Asal Jepang, Shohibul Fikri/Bagas Jumpa Minions di Semifinal

JAKARTA, difanews.com — Langkah besar dilakukan ganda putra Indonesia yang baru kali pertama tampil di All England, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Di perempat final, pasangan peringkat 28 Dunia ini menyingkirkan pasangan Jepang unggulan 3 dan No 4 Dunia, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Bertarung persis 1 jam di perempat final, Shohibul Fikri/Bagas yang tertinggal 16-21 di game pertama, membalikkan keadaan dengan kemenangan 21-6, 22-20.

Kemenangan itu membawa mereka harus berjumpa  rekan senegara The Minions Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, No 1 Dunia dan unggulan utama All England.

Marcus/Kevin sendiri lolos ke semifinal setelah mengalahkan pasangan India Satriksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, 24-22, 21-17.

Indonesia juga meloloskan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, unggulan 2, ke semifinal setelah menang 21-15, 22-20 atas Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dari Denmark unggulan 7.

Jika Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bisa mengalahkan He Ji Ting/Tan Qiang, maka akan terjadi All Indonesia Semifinals.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button