Sports

Conor Benn akan Jumpa Lawan Berat, Chris Algieri, 11 Desember

JAKARTA, difanews.com – Tahun 2021 jadi tahun sibuk bagi petinju kelas welter Conor Benn (19-0-0, 12 KO). Setelah dua kali naik ring, April dan September, Benn akan kembali mentas pada 11 Desember. Lawannya adalah mantan juara kelas welter junior WBO Chris Algieri (25-3-0, 9 KO),

Ben ‘The Destroyer’, 25 tahun, sejauh ini belum terkalahkan dan masih menunggu peluang pertarungan perebutan gelar. Ia menang TKO ronde 1 atas Samuel Vargas, April 2021, dan menang angka atas Adrian Granados, September 2021, untuk mempertahankan gelar kelas welter WBA Continental.

Algieri adalah lawan berarti bagi Benn. Sebagai mantan juara dunia, Algieri berpengalaman bertarung dengan petinju-petinju kondang seperti Manny Pacquiao, Amir Khan, dan Errol Spence Jr. Tiga petinju itulah yang memberikan Algieri label kekalahan.

“Untuk tampil utama di kota seperti Liverpool Anda butuh lawan berkelas dunia,” kata Benn menyambut duélnya di M&S Bank Arena, Liverpool, Inggris. “Chris berpengalaman, mantan juara dunia, dan jadi lawan berarti agar saya bisa memetik pengalaman darinya.”

“Semoga Algieri tampil terbaik. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menunjukkan keterampilan dan kemampuan saya melawan petarung berkualitas untuk mempersiapkan diri ke pertarungan perebutan gelar dunia. Ini pertarungan mantan juara dunia melawan penantang yang sangat, sangat lapar, saya tidak sabar menunggu 11 Desember.”

“Tanggal 11 Desember akan menjadi duél berkelas,” balas Algieri, 37 tahun, “Saya memanfaatkan keahlian dan pengalaman saya. Benn lapar dan tangguh, tapi ini adalah langkah besar untuknya. Saya datang untuk menunjukkan bahwa belum waktunya ia mentas. Saya masih punya kemampuan dan dunia akan melihatnya sekali lagi, datanglah malam pertarungan nanti.”

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker