Olahraga Umum

Dalam 37 Menit, Ruselli Kandas di Babak Pertama Bibli Indonesia Open

JAKARTA, DIFANEWS.com — Pemain tunggal putri Indonesia Ruselli Hartawan harus mengakui keunggulan Ratchanok Intanon dengan angka kembar 14-21 14-21 di babak pertama Bibli Indonesia Open di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (16/7).

Bertarung selama 37 menit, Ruselli yang mengidolai Ratchanok sempat unggul pada awal game pertama. Namun, pemain peringkat 40 dunia itu kalah telak dari teknik bermain sang lawan.

“Seharusnya di game pertama saya bisa lebih mengimbangi lawan,” ujar Ruselli. “Pukulan, teknik bermainnya memang sangat bagus. Serangan dan kontrol bolanya juga bagus.”

Ratchanok sendiri mengaku cukup gugup pada awal pertandingan karena belum pernah menghadapi Ruselli. “Saya mencoba konsentrasi sejak awal, tapi game-nya tidak terlalu bagus. Saya mencoba untuk bangkit secepat mungkin,” kata Ratchanok.

Pada babak kedua, Ratchanok berpeluang bertemu tunggal putri Indonesia lainnya, Gregoria Mariska Tunjung, yang akan melawan pemain Thailand juga, Pronpawee Chochuwong, pada pertandingan siang ini.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker