Sepakbola Indonesia

Demi Target Juara di JS League 2022, Cilegon Legend akan Lakukan TC Khusus

JAKARTA, difanews.com — Datang, main, dan menang. Itulah target Cilegon Legend (dulu Cilegon Old Star) di JS League 2022 di Jakarta, 19 Februari – 26 Maret 2022.

Dengan target tinggi itu, tim yang dibentuk H. Yudhi Apriyanto pada 2003 ini melakukan persiapan khusus untuk menunjukkan kepada daerah lain, bahwa Cilegon memiliki bakat sepakbola dalam segala usia.

“Saya pasang target juara di JS League ini. Hasilnya nanti jadi bagian dari usaha dengan segala kemampuan yang ada, memaksimalkan kesempatan untuk selalu menang di setiap pertandingannya,” kata H. Yudhi.

“Di pekan kedua ini kami bahkan berencana melakukan semacam TC agar chemistry teman-teman tetap terjaga dan padu di setiap lininya,” beber H. Yudhi.

Menurut H. Yudhi, Cilegon Legend didirikan untuk memberikan wadah para pemain U-40 tahun ke atas di kawasan Cilegon dan Serang untuk tetap bisa menyalurkan hobi dan bersilaturahmi sekaligus menjaga kebugaran. Di Cilegon FC berkumpul sejumlah pemain profesional di eranya seperti Imam Riyadi, eks pemain Timnas dan Persib Bandung.

Para anggota tim kerap berkumpul di Stadion Krakatau Steel atau lapangan lain untuk berlatih atau bertanding dengan tim lain.

“Beberapa kali kami juga bertanding persahabatan dengan pemain seusia di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, sampai Jawa Timur,” tambah H.  Yudhi.

“Saya selalu mengajak teman-teman di Cilegon Legend untuk bermain fun football, agar kita selalu menjaga pola hidup sehat, tentunya juga mempererat tali silaturahmi dengan para pemain sepakbola usia 40 di daerah manapun,” kata H. Yudhi pula.

Di luar sepakbola, anggota tim juga kerap berkumpul untuk gowes atau golf.

“Kami berharap JS League ke deppannya bisa menjadi agenda resmi PSSI,” tegas H. Yudhi. “Keikutsertaan kami ini membuktikan bahwa JS League ini menarik.”

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button