Olahraga Umum

Di IBL 2022, Gabu Siap Jadi Shooter Utama West Bandits Solo

JAKARTA, DIFANEWS.COM — West Bandits Solo terus mempersiapkan diri menjelang bergulirnya Indonesia Basketball League (IBL) musim 2022. Kali ini klub asal Jawa Tengah itu menambah kekuatan dengan mendatangkan Gabriel Batistuta Risky.

Bergabung dengan West Bandits Solo, pria yang akrab disapa Gabu itu ingin membuka lembaran baru. Ia berharap bisa adaptasi dengan cepat demi mendapatkan posisi di starting five West Bandits Solo.

“Pastinya saya ingin memulai sesuatu yang lebih baik lagi, terutama target mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak di West Bandits Solo,” ujar Gabu seusai menjalani sesi latihan, Jumat (10/9).

“Tidak ada beban jika nantinya saya diharapkan bisa menjadi shooter utama di West Bandits. Justru saya merasa tertantang untuk bisa membuktikan diri sebaik mungkin. Ya, saya harus siap dengan kondisi tersebut,” lanjut Gabu.

Prestasi West Bandits Solo yang berhasil menembus babak semifinal IBL musim 2021 dengan status debutan menjadi daya tarik bagi Gabu. Dari situ ia menilai West Bandits Solo memiliki potensi untuk berprestasi lebih baik lagi.

Kedatangan Gabu juga menjadi kebutuhan utama dari Pelatih Raoul Miguel guna menjaga kedalaman tim. Juru racik yang biasa disapa Coach Ebos itu memang ingin mendatangkan shooter yang juga memiliki size.

“Tentunya kehadiran Gabu menjadi penting bagi West Bandits dalam mempersiapkan diri menghadapi musim baru. Jam terbangnya juga sudah cukup banyak, tinggal menyamakan visi dan misi saja dengan klub,” beber Ebos.

Sebelum Gabu, West Bandits Solo juga sudah merampungkan proses transfer M Dhiya’ul Haq. Kedua pemain anyar ini akan menjadi tandem baru bagi Widyanta Putra Teja dan kawan-kawan di musim 2022.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker