Sepakbola Eropa

Diduga Lakukan Pelecehan Seks kepada Anak-anak, Pemain Everton Diamankan Polisi

“Kepolisian menangkap pria berusia 31 pada Jumat (16/7) dan tuduhan kekerasan seks pada anak-anak,” demikian bunyi pernyataan Kepolisian Greater Manchester.

JAKARTA, DIFANEWS.COM — Seorang pemain sepakbola yang berkiprah di Liga Premier Inggris, disebutkan ditangkan polisi karena kasus kekerasan seks kepada anak-anak.

Laporan pertama dibuat The Mirror yang mengatakan sang pemain yang dimaksud bermain sebagai starter di sebuah tim dan juga bermain di level internasional.

“Kepolisian menangkap pria berusia 31 pada Jumat (16/7) dan tuduhan kekerasan seks pada anak-anak,” demikian bunyi pernyataan Kepolisian Greater Manchester.

Tak disebutkan nama pemain dan klubnya.

Namun, pada Senin (19/7), Everton merilis pengumuman bahwa mereka memberikan sanksi kepada seorang pemainnya.

“Everton mengonfirmasi telah memberikan sanksi kepada pemain Tim Utama sambil menunggu penyelidikan polisi. Klub mendukung pihak berwenang dengan pertanyaan mereka dan tidak akan membuat pernyataan lebih lanjut saat ini,” demikian bunyi pernyataan resmi klub.

Tim asal Inggris Utara itu tidak menyebutkan nama pemain atau rincian lain karena kasusnya masih dalam taraf praduga tak bersalah.

Yang pasti, katanya, pemain bersangkutan ikut dalam latihan pra-musim. Everton akan mulai bertanding di Premier League melawan Southampton, 14 Agustus.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker