News

DPW Asproksi DKI Jakarta Hadiri Syukuran Ke-76 Hari Listrik Nasional

TANGERANG SELATAN, difanews.com — Ketua DPW Asproksi (Asosiasi Produk Kesehatan Indonesia Standar Internasional) DKI Jakarta, Khairul Akbar, turut hadir dalam Perayaah Ke-76 Hari Listri Nasional yang jatuh pada 27 Oktober di Ciputat, Tangerang Selatan.

“Semoga PLN terus maju dan berkiprah dalam menerangi bangsa,” kata Khairul. “Kami sangat mengapresiasi prestasi yang sangat tinggi PLN di Hari Listrik ke -76 ini.”

Disampaikan Khairul, Asproksi sebagai asosiasi  produk kesehatan sangat membantu peran pemerintah dalam menekan pandemi Covid-19 sekaligus jadi pemersatu perusahaan-perusahaan Alat Kesehatan untuk membantu dan bersinergi terkait pencegahan Covid-19.”

“Kami juga terus berkoordinasi dan menjalin hubungan baik dengan pemangku jabatan dan pejabat-pejabat BUMN, termasuk PLN, serta swasta di wilayah masing-masing.”

Hari Listrik Nasional mengambil tema ‘Terang Negeriku Tangguh Indonesiaku’.

PLN sendiri memiliki peranan sangat vital dan menjadi pemain utama dalam penggerak kemajuan bangsa. Hingga September 2021, sebanyak 83.125 desa di seluruh wilayah Indonesia telah berhasil terpasang aliran listrik. Capaian ini mendorong Rasio Desa Berlistrik (RDB) mencapai 99,62%.

Meski di tengah pandemi, angka ini melampaui capaian tahun 2020 lalu yang mencatat realisasi listrik desa sebanyak 82.569 desa dengan capaian RDB 99,52%.

Hari Listri Nasional di Ciputat itu dihadiri Manager PT. PLN Ciputat Ir. Heru Riyanto dan Ahli Kerja PT. PLN Abdul Hoir, S.E., SP.

Pada kesempatan itu, dilakukan juga Pelepasan Pegawai Purnakarya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker