Sepakbola Eropa

Dramatis , Gol Penalti Marcus Rashford Permalukan Tuan Rumah PSG di 16 Besar Liga Champions

Setan merah (Manchester United) secara dramatis akhirnya lolos ke babak 8 besar Liga Champions setalah menang gol tandang dengan skor 3-1 atas tuan rumah PSG.

BOGOR , DIFANEWS.com –  Tim Setan Merah Manchester United secara dramatis lolos ke babak 8 besar Liga Champions setelah menang gol tandang dengan skor 3-1 atas tuan rumah PSG.

Laga leg 2 16 besar itu dimulai dengan gol cepat penyerang MU, Romelu Lukaku, di menit kedua. Agregat lalu kembali melebar setelah Juan Bernat sukses menggetarkan jala gawang Man-U pada menit 12 yang dikawal David De Gea.

Namun Lukaku kembali mencetak gol di menit 30, skor menjadi 2-1 dengan argegat 3-2 dan sekaligus menjadi shoot on goal terakhir di babak pertama.

Di babak kedua , Man-U dan PSG sama-sama melakukan tekanan dengan banyak variasi serangan, akan tetapi tidak ada satu pun gol yang terjadi .

Pada menit 90 keberuntungan The Red Devil tercipta diawali dengan handsball pemain PSG. Presnel Kimbempe. Rashford ditunjuk sebagai eksekutor penendang penalti dan berhasil menaklukkan kiper PSG Gianluigi Buffon.

Dengan gol tersebut Man-U berhasil lolos ke perempat final Liga Champions dengan argegat sama 3-3 dengan menang gol tandang karena pada leg 1, PSG menang 2-1 (dua gol di kandang Man-U berbanding 3 gol di kandang PSG).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker