Idola

Eks Petinju Legendaris Manny Pacquiao Jadi Bintang Tamu Running Man

JAKARTA, difanews.com — Petinu legendaris dan mantan Senator Filipina Manny Pacquiao¬† akan jadi bintang tamu dalam salah satu episode variety show Running Man dari SBS (Seoul Broadcasting System).

Menurut laporan News1, Manny Pacquiao akan jadi bintang tamu Running Man sebagai bagian dari tur promosinya di Korea Selatan. Pacquiao akan tiba di Seoul pada 10 Oktober untuk menggelar sejumlah kegiatan promosi, salah satunya jadi tamu dalam Running Man.

Pengumuman mengenai keterlibatan Pacquiao itu disampaikan juga melalui akun media sosial Running Man. Acara akan digelar pada 11 Oktober.

Running Man versi bahasa Filipina diluncurkan sejak September 2022 dan mencatat sukses bagus dengan rating di atas 15% penonton. Karena itu, Running Man memanfaatkan momen itu ketika Pacquiao juga punya kegiatan di Korea Selatan.

Sebelumnya Running Man juga pernah menghadirkan banyak tamu terkenal di acara itu seperti aktor seperti Ryan Reynolds dan Tom Cruise hingga atlet sepakbola seperti Park Ji Sung dan Patrice Evra.***

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button