Idola

Floyd Mayweather & Jet Pribadi Mewahnya

Jakarta, difanews.com — Saat mundur dari ring tinju bayaran pada 2017, Floyd Mayweather Jr mematri dirinya sebagai petarung bayaran dengan bayaran tertinggi sepanjang masa.

Menjuluki dirinya dengan ‘’Money’, Mayweather diperkirakan mengantongi bayaran lebih dari 500 juta poundsterling atau lebih dari Rp10,125 triliun sepanjang kariérnya. Bayaran tertinggi antara lain diperoleh Mayweather dari pertarungan melawan Saul Canélo Alvarez, Manny Pacquiao, dan Conor McGregor.

Soal mencetak uang, Mayweather bisa dikatakan ahlinya. Selain itu, ia juga tak pernah sungkan memamérkan belanjaan-belanjaan mewahnya, termasuk jet pribadi seharga 43,5 juta poundsterling atau sekitar Rp881 miliar.

Terkadang Floyd Mayweather Jr membawa tukang pijat pribadi.

Pesawat itu, yang disebut sejumlah orang dengan ‘Air Mayweather’, yang membawa pemiliknya keliling dunia sembari bergaya. Ke Monte Carlo, Hong Kong, atau Tokyo.

Sebagai pesawat pribadi. Gulfstream G650 itu dilengkapi kursi-kursi yang dibalut kulit terbaik. Tersedia juga tempat tidur di mana Mayweather Jr bisa memejamkan mata untuk beristirahat untuk perjalanan-perjalanan jauh dengan nyaman.

Di dalam pesawat itu Mayweather Jr juga bisa menikmati musik dengan kualitas suara terbaik, atau berbisnis dengan berhubungan melalui peswat telepon satelit.

Berada di angkasa juga bukan masalah bagi Mayweather untuk melakukan aktivitas yang ia butuhkan.  Seringkali ia membawa orang lain ke mana pun dia pergi. Tidak jarang Floyd membawa tukang pijat atau penata rambutnya dalam perjalanan. Superstar berusia 44 tahun itu juga dikenal sering melakukan permainan poker berisiko tinggi saat berlayar di ketinggian.

Kenyamanan selama berada di dalam ruang sempit dan di ketinggian jutaan mil itu juga jadi perhatian Mayweather. Setiap dua menit dipompakan udara segar ke dalam ruangan.

Tersedia juga tempat tidur di mana Mayweather Jr bisa istirahat dengan nyaman.

Meskipun sudah resmi mengundurkan diri dari ring tinju bayaran, Mayweather tetap terbuka untuk kembali naik ringi untuk pertarungan ekshibisi sepanjang bayarannya layak.

Mayweather pernah berekshibisi dengan kickboxer Jepang, Tenshin Nasukawa di Saitama, Jepang, di Malam Tahun Baru 2018 atau 31 Desember 2018. Untuk pertarungan itu Mayweather mendapat bayaran sekitar 9 juta dolar AS atau sekitar 130,7 miliar.

Februari 2021 Mayweather dikabarkan akan bertarung dengan YouTuber Logan Paul. Namun, hingga kini, rencana itu tetap tinggal rencana.

Belakangan, Mayweather juga mengaku akan menggelar tiga duél ekshibisi sepanjang 2021.

“Tahun ini saya fokus pada beberapa laga ekshibisi,” kata Mayweather Jr di akun media sosialnya. “Saya akan lakukan ekshibisi lagi di Jepang. Tentu salah satunya antara Logan Paul dan saya. Jika Jake Paul bisa melewati lawannya Ben Askren, saya juga akan lakukan ekshibisi dengannya.”

“Saya juga dengar 50 Cent [penyanyi rap dan aktor yang nama aslinya Curtis James Jackson) juga mau menjajal saya tapi bilang saya terlalu kecil. Jika ia mau bertarung akhir tahun, saya bisa ladeni.”

Jake Paul sendiri sudah mengalahkan Ben Askren. Tapi, belum ada kabar mengenai kelanjutan rencana Mayweather ke depan.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker