Sports

Floyd Mayweather Jr: Kalau Ketemu Petinju Sejati, Baru Tahu Rasa Jake Paul

JAKARTA, difanews.com — Tinju dunia hari Minggu (25/9) ini menghadirkan duel ekshibisi antara mantan petinju legendaris Floyd Mayweather Jr dan petarung MMA Mikuru Asakura di Saitama Super Arena, Saitama, Jepang.

Pada kesempatan berada di Negeri Matahari Terbit itu, Mayweather Jr melontarkan isu akan berhenti pensiun dan akan bertarung dalam tinju murni melawan Jake Paul.

Biang keladinya sih Jake Paul sendiri yang sempat melontarkan kata-kata tak mau bertanding ekshibisi dengan Mayweather Jr. Ia inginnya duel tinju beneran.

Kuping Mayweather Jr yang sudah berusia 45 rupanya merah juga mendengar celoteh saudara kandung Logan Paul yang notabene sama-sama YouTuber. Ia menegaskan kesiapannya untuk duel di ring tinju real dengan Jake Paul yang berusia 25.

Jake Paul sendiri punya reputasi lumayan di kancah tinju. Ia sudah 5 kali naik ring, 4 kali menang KO. Tapi, dari 5 lawan itu, belum satu pun petinju sejati. Ben Askren dan Tyron Woodley adalah petarung MMA, lalu Nate Robinson adalah pebasket, dan yang terakhir AnEsonGib, YouTuber. Woodley dua kali bertarung dengan Jake Paul.

Mayweather Jr sudah bertarung ekshibisi dengan abangnya Jake Paul, Logan Paul, tahun lalu. Mayweather Jr yang pensiun dari tinju sejak 2017, menang angka.

“Sekarang Jake Paul. Melihat apa yang ia lakukan, semuanya bagus,” ujar Mayweather Jr doo TMZ. “Tapi, sekali ia bertarung dengan petinju sejati, hasilnya akan buruk.”

“Tapi, saya suka Jake. Ia menjual, menghasilkan uang bagus. Ia menghibur. Saya suka.”

“Sepanjang ia bertarung dengan petarung MMA dan YouTuber, ia akan tetap terlihat cemerlang. Tapi, kalau sudah jumpa petinju sejati, petinju sejati yang bertarung dalam tinju murni, itu takkan terlihat bagus lagi.”

Kalimat itu diutarakan Mayweather Jr setelah Paul menyatakan tak mau bertarung ekshibisi dengan Mayweather. Paul bahkan sesumbar akan menghentikan Mayweather Jr ronde 6.

‘Kakak saya meladeni Anda dengan angka. Saya akan menyudahimu di ronde 6’ tulis Jake Paul di akun Twitternya.

Jake Paul sendiri dijadwalkan akan bertarung dengan petarung legendaris MMA Anderson Silva di Desert Diamond Arena, Glendale, Arisona, 29 Oktober.***

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button