News

Forever Young Tak Terbendung, Juara JS League 2022

JAKARTA, difanews.com — Tim sepakbola Forever Young, tim yang didirikan pada 4 Januari 2021, tampil undisputed alias tak terkalahkan dalam pentas sepakbola U40 tahun ke atas JS League 2022.

Pada pertandingan terakhir di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Ahad (27/3) petang, Forever Young menang 2-0 atas Star Soccer sekaligus menjadikan teratas dengan total 29 poin. Fatahillah di tempat kedua dengan 26 poin, diikuti Star Soccer Club juga dengan 26 poin (kalah selisih gol).

Fatahillah Selection, runner-up JS League 2022.

Poin Star Soccer sendiri sempat dikurangi 3 karena menggunakan pemain tidak sesuai ketentuan. Namun pengurangan poin akhirnya hanya 1.

Irwan Sulaiman (Asia Soccer), top skor dengan 16 gol.

Irwan Sulaiman dari Asia Soccer merebut trofi top skor dengan total 16 gol, sementara Achmad Firdaus, pemain JS Two yang juga ketua panitia, menjadi pemain terbaik.

“Kriterianya, antara lain, pemain usia di atas 60 yang mencetak lebih banyak gol. Cing Daus (panggilannya) mencetak 8 gol,” kata Mega Irawan, koordinator penyelenggaraan.

Achmad Firdaus, pemain terbaik dari JS Two.

Dalam Upacara penutupan, Cing Daus mengaku bahagia karena pertandingan berjalan lancar. “Ada kendala-kendala kecil, tapi alhamdulillah secara umum lancar,” kata Cing Daus.

Difanews.com jadi sponsor utama pertandingan.

Komitmen peserta di pertandingan yang antara lain disponsori difanews.com ini juga dipuji Mega Irawan. “Artinya mereka mengikuti pertandingan dari awal sampai akhir, itu sudah bagus.”

Menurutnya, pertandingan total menggelar 78 game di lima lapangan di Jabodetabek antara lain ISCI Ciputat, Stadion Madya, dan Bumi Indah Grogol di Depok.

“Ada satu peserta yang mudur (Solid FC), tapi yang lain tampil sesuai komitmen,” katanya.*

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker