Futsal

Ulang Tahun ke-10, Klub Futsal Raya Gelar Turnamen se-Wilayah 2 Bogor

Satu dekade sudah Futsal Raya berkiprah di dunia futsal Indonesia. Merayakan HUT-nya yang ke-10, turnamen berhadiah total Rp15 juta pun siap digelar.

BOGOR, DIFANEWS.com – Futsal Raya adalah salah satu akademi dan klub futsal asal Sukabumi yang sudah berkiprah di dunia futsal sejak 2009 dan pada tahun ini tepat satu dekade Futsal Raya berdiri.

Untuk merayakan ulang tahun ke-10, Futsal Raya menyelenggarakan turnamen ‘Futsal Raya Cup’ dengan kategori putra dan putri antar-SMA/SMK/MA se-wilayah 2 Bogor.

“Tujuan turnamen ini yang pertama untuk selalu memperkenalkan akademi dan klub, agar pemain – pemain muda di Sukabumi terutama yang ingin bergabung berlatih dan tidak mempunyai klub bisa ikut ke dalam tim Futsal Raya,” ujar coach Adi kepada difanews.com.

“Kami juga ingin menumbuh kembangkan bakat – bakat siswa-siswi di seluruh Indonesia terutama Sukabumi dari cabang futsal, sekaligus mencari bibit-bibit pemain yang berkualitas untuk masuk tim Futsal Raya. Sebab ke depan, Futsal Raya akan mengikuti kejuaraan-kejuaraan daerah maupun nasional,” lanjutnya.

Turnamen digelar dengan sistem setengah kompetisi. Ditargetkan 32 tim ikut meramaikan turnamen yang menyediakan total hadiah Rp15 juta.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker