News

Geng Motor Berulah, Polres Cianjur Perintahkan Ambil Tindakan Tegas Terukur.

Cianjur, Difanews.com – Geram ulah geng motor meresahkan warga, Kapolres perintahkan untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang yang melakukan tindak pidana.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan berujar, bilamana ada iring-iringan geng motor yang sedang Longmarch dijalan raya serta membawa Sajam, Akan lakukan tindakan tegas.

“Siapapun atau dari kelompok manapun yang melakukan pidana, Polri akan melakukan tindakan tegas. Jika dalam aksi, geng motor membahayakan nyawa masyarakat dan petugas, kita akan melakukan tindakan tegas terukur,”.

Diketahui sebelumnya ada kabar, tentang ulah geng motor yang menyerang seorang pelajar SMP di kabupaten Cianjur menjadi korban pembacokan.

“Seperti kemarin GBR, karena anggota mereka mengganggu Kamtibmas, serta melakukan tindak kriminal dengan membacok anak berusia 14 tahun, sehingga membubarkan diri sesuai dengan kesepakatan di ikrar,” imbuhnya.

Tindakan Tegas ini diperuntukan khusus geng motor yang melakukan tindak pidana, yang meresahkan dan membahayakan warga masyarakat.

 

 

 

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker