Sepakbola Indonesia

Grup Band Kotak akan Meriahkan Final Piala Presiden di Kanjuruhan

Persiapan seremoni Piala Presiden sudah 90 persen. Tinggal konfirmasi pada beberapa hal saja. Rundown acara seremonial final juga sudah fix

JAKARTA, DIFANEWS.com — Leg kedua final Piala Presiden 2019 yang juga jadi ajang seremoni dipastikan akan sangat meriah. Bukan hanya pertandingan antara Arema FC dan Persebaya Surabaya saja, sejumlah artis top Indonesia juga siap tampil mengguncang.

Final kedua Piala Presiden 2019 akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Jum’at (12/4). Sesuai rencana yang sudah disusun, malam final juga bakal dihadari oleh band papan atas Kotak.

“Selain itu juga ada Dewi Perssik, Trio Macan dan banyak artis papan atas lainnya,” ucap Cahyadi Wanda, Anggota Steering Committee [SC] Piala Presiden 2019.

Cahyadi Wanda mengatakan rangkaian acara seremoni pada laga final terus dimatangkan pihaknya.

“Sejauh ini, persiapannya sudah sampai 90 persen. Tinggal konfirmasi pada beberapa hal saja. Rundown acara seremonial final juga sudah fix apa saja yang akan dilakukan. Tunggu nanti ekskusinya bagaimana,” paparnya.

Sementara itu, terkait dengan kehadiran Presiden Joko Widodo dalam laga final Piala Presiden 2019, Cahyadi Wanda mengatakan Jokowi kemungkinan datang meskipun sangat padat jadwalnya.

“Mengenai Presiden, sudah komunikasi dengan Istana, beliau kemungkinan hadir,” paparnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker