Sepakbola Indonesia

Hebat … Persikabumi Legend Juarai Clasic FC Open Turnament 2020

SUKABUMI, DIFANEWS.com – Akhirnya tuntas sudah Clasic FC Open Tournament 2020. Dari 16 Team Terbaik yang ikut berkompetisi, 4 Team terbaik yaitu Persikabumi Legend, Punas FC, Meteor dan CBR harus diakui memang bukan team kaleng-kaleng.

Pada perebutan Juara 3 antara Meteor lawan CBR, telah dimenangkan oleh Meteor dan CBR harus tertunduk pada skor akhir 4 – 0. dan pada laga terakhir Persikabumi Legend melawan Punas sampai dengan akhir pertandingan skor imbang 0 – 0. Pertandingan yang memukau kedua belah team hebat ini sangat menarik perhatian penonton.

Persikabumi Legend (Atas) dan Punas FC (Bawah)

Drama pinalty pun harus terjadi dan dewi fortuna pun memilih Persikabumi Legend menjadi penguasa dilaga ini. Skor 2-1 dimenangkan oleh Persikabumi Legend, hingga sang tuan rumah pun Punas FC harus berada di posisi kedua.

Persikabumi Legend Meraih Trophy Juara 1

Panitia event ini Dedi Safari mengatakan, ” Setelah selesai pertandingan yang alhamdulillah lancar dan sukses, mari tetap jaga silaturahim team, juga ucapan terimakasih kepada team yang berpartisipasi di acara Clasic FC Cup 2020, ucapan selamat juga kepada para pemenang, dilapang kita lawan, selesai main kita kawan.”


Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker