Sepakbola Indonesia

Hebat … Usai Gelar Event di Dua Lokasi, Esok Hari Fivefeo KSB Bekasi Cup 2021 Kick Off di Singaperbangsa Karawang

Prestasi KSB Bekasi sebagai Penyelenggara tidak usah diragukan kembali. Baru usai di hari yang sama selenggarakan 2 Kali Event sekaligus di 2 Lokasi yang berbeda, Komunitas Sepakbola ini gelar Fivefeo KSB Bekasi Cup 2021 Kick Off di Singaperbangsa Karawang.

Jakarta, difanews.com – Memang tak ada hentinya, KSB Bekasi terus membuat gebrakan kepada pecinta Sepakbola khususnya Team Sepakbola Amatir di Jabodetabekka. Diikuti oleh 5 peserta, Panitia penyelenggara yakin dan optimis event ini akan terus meluas ke daerah lainnya.

Jelang Juli pertengahan KSB Bekasi terus bersosialisasi melalui event – event hampir diadakan di stadion – stadion megah yang biasa digunakan oleh ajang Sepakbola pentas nasional. KSB Bekasi kini menggelar kembali Fivefeo KSB Bekasi Cup 2021 pada tanggla 20 Juni 2021 di Stadion Singaperbangsa Karawang.

Acara ini terselenggarakan karena dukungan dari berbagai pihak terutama para peserta yang mendampingi laju event tersebut. Petrus mengatakan bahwa ” KSB Bekasi Cup 2021 ini memang akan rutin dan konsisten diadakan sebagai ajang silaturahim selain itu gelaran Liga KSB Bekasi Cup 2021 tentunya adlah Team PIlihan terbaik “, pangkasnya.

Berikut adalah nama – nama Peserta Fivefeo Bekasi Cup 2021 di Stadion SIngaperbangsa Karawang :

  1. Roempoet FC
  2. KSB Team A
  3. KSB Team B
  4. Putra Bahari FC
  5. Corner House FC

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button