Idola

Ini Kata Jinkee Soal Suaminya, Manny Pacquiao

JAKARTA, DIFANEWS.COM — Jinkee, istri petinju legendaris Filipina Manny Pacquiao, menorehkan pena girisnya di akun Instagram-nya, Minggu (22/8), setelah sang suami kalah dalam pertarungan perebutan gelar kelas welter WBA super.

Pacquiao, 42 tahum, yang telah berkarier di ring tinju bayaran selama 26 tahun, kalah dari Ugas

“Kata-kata takkan bisa mengungkapkan kebangganku atasmu,” kata Jinkee seraya memajang foto dirinya tengah merangkul PacMan sang suami.

“Kami melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana kau bekerja keras, berkorban, memerah keringat, bermandi darah, sejak awal kau mengimpikan menjadi juara dunia.”

Pacquiao dan Jinkee menikah pada Mei 1999, sekitar setahun setelah Pacquiao menjadi juara kelas layang WBC.

“Kau tak pernah memikirkan dirimu dan tak pernah takut membahayakan dirimu di atas ring dari waktu ke waktu karena kau ingin membahagiakan orang.”

“Selama bertahun-tahun kau bahkan membuat kami kian bangga karena kau menginspirasi kami bagaimana berbagi dan membantu orang.”

“Kalah atau menang, kau adalah juara sejati di hati kami.”

Pacquiao naik ring sebagai unggulan di atas Ugas karena Ugas hanyalah petinju pengganti 11 hari setelah Errol Spence Jr mengundurkan diri karena cedera mata.

Namun, di usia 42, Pacquiao tak bisa tampil dominan untuk membongkar pertahanan Ugas, 35 tahun. Ia tak seperkasa ketika bertarung dengan Keith Thurman pada Juli 2019. Itu jadi kekalahan ke-8 Pacquiao dan pertama sejak kalah dari Jeff Horn.

“Dalam hati, saya ingin terus bertarung,” kata Pacquiao sendiri mengenai masa depannya. “Tapi saya harus mendengar juga, tubuh saya.”

“Gairah saya di sini. Itu sebabnya saya masih berada di sini di usia 42. Tapi, terkadang, Anda juga harus memperhitungkan rentang tubuh Anda.”

Dari istrinya, Jinkee, Pacquiao memiliki lima orang anak.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button