Sepakbola Eropa

Juventus Fokus Membangun Tim, Bukan Pulangkan Paul Pogba

“Bicara soal Pogba,” kata Paratici kepada Sky Italia, “ia kini pemain Manchester United dan masih terlalu dini berpikir target transfer ke depan.”

JAKARTA, DIFANEWS.com — Fabio Paratici, Direktur Sporting Juventus, mengatakan agar orang tak usah berpikir memulangkan Paul Pogba, midfielder Manchester United,  yang pernah merumput di Turin 2012-2016.

Semenjak kepergian pemain muslim ini ke Old Trafford pada 2016, rumor memulangkan sang pemain ke Juventus kerap meruap. Namun, kini, Paratici mengatakan timnya belum mengajukan proposal pemulangan pemain nasional Prancis ini. Apalagi untuk bursa transfer musim panas nanti.

“Bicara soal Pogba,” kata Paratici kepada Sky Italia, “ia kini pemain Manchester United dan masih terlalu dini berpikir target transfer ke depan.”

“Kami semua memperhatikan Pogba. Ia salah satu pemain yang punya sumbangsih besar bagi Juve. Ia pemain besar, itu pasti, tapi masih terlalu dini bicara target transfer dalam waktu dekat.”

“Kami berkonsentrasi pada membangun tim musim ini, itu fokus kami saat ini.”

Kontrak Pogba di Old Traffod baru kadaluwarsa pada 2022 setelah United memperpanjang kontraknya selama 12 bulan.

Juventus sendiri baru saja memenangkan matchday 3 Liga Champions, 4-1, atas Ferencvaros, Kamis (5/11) dinihari WIB. Alvaro Morata mencetak dua gol, Paulo Dybala dan Lasha Dvali masing-masing mengemas 1 gol.

Juve berada di posisi 2 klasemen di bawah Barcelona dengan 9 poin sementara Juventus 6 poin karena kalah 0-2 dari Barcelona pada 29 Oktober di Turin.

Sementara di La Liga, Juve berada di posisi teratas dengan 18 poin, dikuntit Sassuolo dengan 16 poin.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker