Sepakbola Eropa

Juventus Menang 2-1 atas AC Milan, Scudetto di Depan Mata

Juventus selangkah lagi ke pintu juara dengan menang dramatis pada pekan ke-31 atas AC Milan dengan skor 2-1.

BOGOR, DIFANEWS.com – Epik comeback dilakukan Juventus ketika menjamu AC Milan dalam laga pekan ke-31 Serie A Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (6/4) atau Minggu dini hari WIB.

Kedua tim tampil dengan komposisi pemain terbaiknya. Namun striker AC Milan Krzysztof Piatek mengejutkan para penggemar Juventus pada menit 39 dengan golnya dan membawa AC Milan unggul 1-0.

Pluit babak pertama ditiup dan tidak ada lagi gol tercipta.

Pada babak kedua Juventus mendapatkan hadiah penalti menit 60. Dybala sukses menjadi eksekutor dan membuat skor imbang 1-1.

Pada menit 66, pelatih I Bianconeri, Massimilliano Allegri, mengganti Dybala dengan Moise Kean. Keputusan Allegri sangat tepat, Epik comeback Juventus tercipta pada menit 84.

Gol striker muda, Kean, 19 tahun membawa Juventus unggul 2-1 atas Milan. Mendapat operan dari Miralem Pjanic, Kean dengan keras meluncurkan tembakan dari dalam kotak penalti. Skor pun berubah, 2-1.

Juventus kini mengoleksi 84 poin, untuk sementara unggul 21 poin atas penghuni peringkat kedua Napoli. Dengan menyisakan tujuh laga, maka kemenangan atas Milan bisa jadi kunci merayakan scudetto.

Napoli akan berhadapan dengan Genoa, Minggu (7/4). Jika Napoli kalah maka otomatis Juventus memastikan scudetto jika menang atas SPAL pada pekan ke-32, Sabtu (12/4).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker