Sepakbola DuniaSports

kabar Gembira !!! FIFA Restui Atensi Para Tim Tambah Pemain.

Bogor, Difanews.com – Menanggapi atensi negara yang ikut pada piala dunia 2022, Untuk dapat menambah pemain, Akhirnya Federation Internationale de Football Association (FIFA) Piala Dunia Qatar angkat bicara.

 

Aturan yang dikeluarkan FIFA untuk para pemain semula berjumlah 23 pemain, Sekarang ada penambahan 3 pemain, total menjadi 26 pemain yang bisa terdaftar, Sesuai Pernyataan resmi FIFA pada Jumat (24/6/22) dini hari WIB,

Mengacu pada aturan tersebut, dikatakan 15 pemain cadangan bisa terdaftar, berbeda dengan aturan piala dunia sebelumnya Yang membatasi untuk jumlah pemain.

“Keputusan ini terkait kebutuhan untuk mempertahankan fleksibilitas peserta, karena waktu yang tidak biasa dari Piala Dunia FIFA 2022 secara kalender global, serta konteks yang lebih luas dari efek disebabkan oleh pandemi Covid-19 yang berimbas pada skuad tiap negara,” tulis peraturan itu dikutip dari laman resmi FIFA, Jumat (24/6).

Disamping itu, FIFA menghimbau setiap negara Wajib menyetorkan nama Pemain Yang akan didaftarkan.

“Paling lambat, setiap tim yang berpartisipasi harus mendaftarkan skuad mereka pada 20 Oktober, atau 30 hari sebelum pertandingan pertama Piala Dunia dimulai,” lanjut bunyi aturan FIFA itu.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker