News

Kapolres Jakarta Selatan Budhi Herdi Gelar Kunjungan ke Masjid Jami Al-Abror, Serahkan Sembako dan Bantuan

JAKARTA, difanews.com — Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Jakarta Selatan Budhi Herdi bersama Kapolsek Jakarta Selatan Agus Widiartono serta jajarannya, menggelar silaturahmi ke Masjid Jami Al-Abror di Kampung Perigi, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

Dalam kunjungan itu, Polres Jakarta Selatan juga menyerahkan bantuan berupa Sembako dan peralatan kebersihan sekaligus ikut melihat-lihat pembangunan masjid yang saat ini memang sedang melakukan renovasi.

Sejumlah anggota kepolisian juga ikut melakukan bersih-bersih masjid.

“Semuanya kami lakukan dengan niat karena Allah, semua yang diniatkan karena Allah, Insya Allah menjadi amal jariyah dan keberkahan,” kata Kapolres Budhi dalam sambutannya di hadapan pengurus DKM Masjid Al-Abror dan sejumlah warga, termasuk para ketua RT di bawah RW 10.

“Doakan kami juga semoga bisa terus menjaga amanat tugas yang diberikan kepada kami. Kami akan terus menjaga profesionalisme dalam tugas melayani masyarakat dan menjaga keamanan,” tambah Kapolres setelah menyerahkan bantuan yang diterima oleh Ust Mufid Al Batawi, Ketua DKM Masjid Jami Al-Abror.

“Ya, dalam rangka HUT Bhayangkara ini, kami lakukan silaturahmi ke masjid-masjid dan gereja, rumah ibadah lainnya,” tambah Kapolsek Agus Widartono.

Kapolres Budhi Herdi (kiri), Ust Mufid Al Batawi, dan Kapolsek Kebayoran Lama Agus Widiartono.

Dalam sambutannya, Ust Mufid mengaku terharu, bahagia, dan berterima kasih atas kunjungan Kapolres Jakarta Selatan, termasuk juga bantuan sejumlah uang bagi keberlangsungan pembangunan Masjid Jami Al-Abror.

“Mudah-mudahan kunjungan silaturahmi ini memberikan keberkahan bagi kita semua,” ujar Ust Mufid.

Hari Bhayangkara ke-76 jatuh pada 1 Juli 2022.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker