Life Style

Kardashian Dukung Sunnaya Nash atas Tudingan Perlakuan Tak Senonoh Fotografer

JAKARTA, DIFANEWS.com – Kim Kardashian, model ternama dunia, menawarkan bantuannya atas Sunnaya Nash, seorang model yang mengaku mendapat perlakuan tak senonoh dari seorang fotografer bernama Marcus Hyde.

Pekan ini, Sunnaya yang berbasis di Los Angeles, mengaku mendapat permintaan dari Hyde untuk tampil bugil. Jika mau, Hyde akan memberikan jasa pemotretan gratis.

Pembelaan datang dari model lain seperti Ariana Grande dan Bella Thorne. Kardashian pun ikut mendukung. Ketiga model kenamaan ini pernah bekerja sama dengan Hyde untuk jasa pemotretan profesional.

“Sudah saya baca semua pesan teks mengenai cerita perempuan yang menuduh seorang fotografer profesional berlaku tak semestinya. Fotografer itu pernah bekerja bersama saya di masa lalu,” kata Kardashian melalui akun Instagramnya.

“Pengalaman saya dulu selalu profesional, dan saya benar-benar kaget, sedih, dan kecewa karena ada perempuan lain mengalami hal sebaliknya.”

“Saya mendukung penuh perempuan manapun yang mengalami hal serupa. Mereka tak boleh diminta melakukan sesuatu yang mereka tak suka atau tak nyaman. Saya takkan membiarkan seseorang melakukan tindakan seperti ini.”

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker