Idola

Kim Kardashian West Kali Pertama Perlihatkan Bayi Barunya, Psalm West

JAKARTA, DIFANEWS.com – Kim Kardashian untuk kali pertama memperlihatkan anak laki-lakinya, Psalm West, hampir sebulan sejak ia dilahirkan melalui ibu pinjaman (surrogate mother).

Aktris reality show berusia 38 itu nampaknya bahagia dengan kehadiran anak keempatnya bersama suaminya, Kanye West. Dalam foto yang kali pertama dipajang Kim, ia hanya menulis: ‘Psalm Ye.”

Kim yang sudah punya North (5 tahun), Saint (3 tahun), dan Chicago (16 bulan), dikabarkan menghabiskan anggaran 1 juta dolar per tahun untuk anak-anaknya.

Biaya itu meliputi pengasuh yang siap siaga 24/7 (24 jam dalam sepekan). Selain itu, ada asisten, pengawal pribadi, juru masak, dan penata gaya. Untuk itu, Kim dan Kanye menghabiskan biaya antara 50 ribu hingga 100 ribu dolar AS per bulan.

Sumber lain menyebutkan, Kim, meski banyak memiliki pendamping untuk mengurus keluarga, juga sangat ringan tangan. Demikian juga Kanye sang suami. Keduanya kerap terjaga pada malam hari demi bayi-bayinya, bahkan untuk menyuapi makanan.

Kim juga dikabarkan belum punya jadwal ketat di luar rumah sehingga bisa memberi banyak perhatian bagi anak-anaknya. Kanye pun disebutkan sangat bergairah ikut mengurus keempat anaknya. Apalagi, Psalm sebagai anggota keluarga baru, dikenal sangat istimewa bagi semua anggota keluarga.

Tak disebutkan siapa wanita yang dibayar untuk mengandung janin Kim dan Kanye.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker