News

Kisah Sedih & Haru, Seorang Ayah Gantikan Almarhum Anaknya Saat Wisuda

Rina Muharrami nama nya , Mahasiswi Fakultas Tarbiyah UIN-Ar Raniry yang menyelesaikan sidang skripsi tanggal 24 januari 2019 , beberapa hari kemudian tanggal 5 Februari 2019 Rina sang sarjana muda berpulang ke Rahmatullah karena sakit yang di derita nya.

BOGOR , DIFANEWS.com – Bagi mahasiswa, wisuda merupakan hari bahagia . Hari di mana kita bisa membuat orang tua bangga sekaligus membuktikan diri bahwa kita bertanggung jawab atas keputusan yang kita pilih .

Namun, ada kisah sedih nan haru soal wisuda yang tengah viral di media sosial. Seorang ayah bernama Bukhari menggantikan anaknya untuk diwisuda karena putrinya telah meninggal dunia.

Rina Muharrami namanya. Mahasiswi Fakultas Tarbiyah UIN-Ar Raniry yang menyelesaikan sidang skripsi pada 24 januari 2019, beberapa hari kemudian, 5 Februari 2019, Rina sang sarjana muda berpulang ke Rahmatullah karena sakit yang diderita nya.

Upacara wisuda di Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Banda Aceh diselenggarakan, Rabu (27/2). Bukan hanya kebahagiaan yang terpancar dari mahasiswa dan para keluarga wisudawan, melainkan juga sedih dan haru.

Terutama saat seorang pria paruh baya naik kepanggung tanpa berseragam lengkap seperti wisudawan lain. Berkemeja rapi , bercelana hitam dan memakai peci, pria itu adalah ayah dari almarhumah Rina Muharramni menggantikan anaknya mengambil ijazah .

Kisah ini mengajarkan bahwa umur seseorang tidak ada yang tahu kecuali Allah SWT .

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker