Sepakbola Eropa

Klopp Bantah Berselisih dengan Mohamed Salah

Liverpool kini dalam posisi di puncak klasemen Premier League setelah menang 5-0 atas Huddersfield Town, Jumat malam atau Sabtu (27/4) dinihari WIB. Salah mengemas dua gol.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Media-media di Inggris  cukup diramaikan dengan kabar manajer Liverpool, Juergen Klopp, berselisih dengan strikernya, Mohamed Salah. Klop juga mengonfirmasi soal cedera Robberto Firmino.

Klopp menuding media sosial, karena menyebarkan berita ia berselisih dengan Salah.

Liverpool sendiri kini dalam posisi di puncak klasemen Premier League setelah menang 5-0 atas Huddersfield Town, Jumat malam atau Sabtu (27/4) dinihari WIB. Salah mengemas dua gol.

Dua gol itu, termasuk dua lainnya dari Naby Keita dan satu lagi dari Sadio Mane, memang tak mencerminkan ada masalah dalam internal Liverpool. Karena itu, Klopp juga memanfaatkan sesi jumpa pers untuk mengklarifikasi soal berita miring antara dirinya dan Salah.

Pada mulanya, wartawan menanyakan soal cedera Roberto Firmino.

“Wow!” Klopp tertawa kepada BBC. “Selalu saya katakan kepada Anda, jangan percaya 3 persen pun apa yang beredar di media sosial.” Jawaban itu melenceng dari pertanyaan.

“Mari kita mulai dari situ. Saya tak berdebat dengan Mo Salah. Khususnya setelah laga melawan Chelsea. Saya tak tahu dari mana berita itu berasal.”

“Dan Roberto Firmino bukan tak bisa main sampai akhir musim.”

Menurut Klopp, Firmino mengalami cedera ringan pada latihan Kamis. Ia kini fokus pada penyembuhan menjelang pertarungan melawan Barcelona di leg 1 Liga Champions. Ditambahkannya, Bobby Firmino nampaknya akan siap untuk laga melawan Barcelona. “Pasti, kami belum 100 persen tahu.”

Yang pasti, Klopp juga merasa cukup nyaman karena tanpa Firmino pun Liverpool punya mesin-mesin gol yang andal.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker