Sepakbola Eropa

Kontrak Messi Rp9,3 T Bocor, Suarez Bilang Itu Jahat

Jakarta, difanews.com — Luis Suarez, mantan pemain Barcelona yang kini merumput di Atletico Madrid, menyebut kebocoran kontrak Lionel Messi sebesar 555 juta euro sebagai sesuatu yang jahat.

Messi, bintang Barcelona, mendapat kontrak baru untuk empat tahun ke depan dengan nilai 555 juta euro atau setara dengan Rp9.364.976.567.269.

Kontrak itu, bersama detail-nya, dipublikan El Mundo.

Suarez mengatakan, Jumat (5/2/2021) ia tak mengerti mengapa ada orang yang membocorkan sesuatu yang mestinya menjadi rahasia itu.

“Saya tak tahu mengapa ada orang yang begitu jahat membocorkan rahasia kontrak yang seharusnya rahasia, seperti kontrak Messi. Apalagi jika mengingat jasa-jasa Messi bagi klub,” kata Suarez.

“Apa yang diberikan Messi bagi Barcelona tak ada pemain lain yang pernah melakukannya,” tambah bintang asal Uruguay yang juga pernah merumput di Liverpool ini.

Suarez kini memuncaki perolehan gol di La Liga Spanyol dengan 14, dua gol lebih banyak dari Messi.

“Saya tak bisa janjikan akan terus begini. Tapi, ketika seorang striker sedang wangi, ia akan wangi, dan Anda harus menangkap momen itu,” katanya.

Atletico juga unggul 10 point atas Barcelona di klasemen La Liga bahkan dengan keunggulan satu pertandingan di tangan. Atletico di puncak dengan 50 poin dari 19 laga, Barcelona di posisi kedua dengan 40 poin dari 20 kali bertanding.

Atlético Madrid are 10 points ahead of Barcelona at the top of La Liga with a game in hand and host Celta Vigo on Monday in their next match.

© – AFP, 2021

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button