Sports

Kubrat Pulev Dipastikan Tantang Juara Kelas Berat Anthony Joshua pada 12 Desember

JAKARTA, DIFANEWS.com – Kubrat Pulev sudah mewartakan bahwa duél wajibnya melawan juara dunia kelas berat unifikasi Anthony Joshua akan digelar pada 12 Desember.

Baca Konfirmasi Kubrat Pulev: Duél Lawan Anthony Joshua 12 Desember

“Tak ada pengunduran, tak ada penundaan! Kubrat Pulev vs Anthony Joshua! Tanggalnya 12 Desember dan tempatnya di London!” tandas ‘The Cobra’ di laman Facebook-nya.

Topcalssboxing.co.uk mengabarkan kepastian itu, Jumat (16/10).

Ini kata Joshua, juara kelas berat WBA super, IBF, WBO, IBO:

“Tanggalnya 12 Desember dan sekali lagi sabuk gelar kelas berat dipertaruhkan dan fokus saya kini memastikan 13 Desember semuanya [empat sabuk gelar] berada di tempat yang benar di Inggris.”

“O2 adalah sarang singa sebenarnya. Saya punya banyak sejarah dengan arena itu, tapi tanpa penonton sesuatu yang besar hilang. Saya benar-benar berharap itu [ada penonton] dengan izin keamanan. Kami mungkin bisa masukkan beberapa fan. Kita lihat saja nanti.”

“Saya menghormati lawan saya, Pulev [mandatory IBF]. Saya berharap persiapannya berjalan dengan baik.” [Pulev pernah mengalami cedera yang membuat rencana duélnya batal pada 2017 sehingga posisinya digantikan Carlos Takam].

Ini kata Pulev:

“Bagi negara kecil seperti Bulgaria, bisa memiliki juara dunia kelas berat adalah préstasi luar biasa. Duél ini saya persembahkan bagi mendiang ayah saya dan semua orang Bulgaria di manapun. Saya datang ke London untuk memboyong sabuk gelar kelas berat dunia.”

Ini kata Promotor Eddie Hearn:

“Setelah menjalani tahun-tahun yang menantang bagi semua orang, mengakhiri tahun dengan duél perebutan gelar kelas berat dunia sangatlah istimewa. Lebih dari setahun setelah merebut kembali gelarnya yang hilang, Joshua kembali mendapatkan lawan berat, penantang wajib Kubrat Pulev. Ini langkah terakhir sebelum kami rebut undisputed tahun depan.”

“Saya tahu Tim Pulev dan Bob Arum akan melakukan apapun untuk jadi juara dunia pada 12 Desember, tapi AJ berevolusi dan meningkat dan saya berharap ia tampil dominan serta menutup tahun 2020 dengan kemenangan KO spektakuler.”

Ini kata Bob Arum dari Top Rank:

“Eddie Hearn mendingan nonton saja. Kubrat Pulev akan menghancurkan rencananya untuk Joshua-Tyson Fury.”

Memang ada rencana mempertemukan Joshua dengan Fury, juara kelas berat WBC tahun depan.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker