Sepakbola Asia

Laga Ketiga Timnas U-19, Akan Menjamu Timnas Filipina.

Jakarta – Timnas Indonesia U-19 akan dipastikan melawan timnas dari Filipina di debut ketiga ini, Pada Piala AFF U-19 2022.

Pertandingan laga ketiga ini bukan ajang pertama kali pertemuan kedua tim, Pasalnya sudah sering bertemu dilaga- laga sebelum nya, yang dimana timnas Garuda mampu menggagahi timnas Filipina.

Dijadwalkan pertandingan akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (8/7/2022). Pertandingan dimulai pada, Pukul 20.00 WIB.

Sementara itu, Squad Garuda Merah Putih harus berjuang keras untuk dapat meraih golden tiket guna bermain di semifinal piala AFF U-19.

Diketahui kedua tim yang akan berlaga ini selisih satu tingkat pada klasemen sementara Grup A, Timnas Garuda menduduki peringkat keempat, sedangkan timnas Filipina menduduki posisi kelima.

Sayangnya, Pada pertandingan kali ini sudah dapat dipastikan Marselino Ferdinand harus duduk mengisi bangku cadangan, pasca cedera yang dialaminya saat menjamu tim Thailand, Rabu ( 6/7/2022 ).

Namun, timnas Garuda tidak surut semangat walaupun tanpa kehadiran Marselino, mereka tetap akan memberikan performa terbaik mereka untuk mengharumkan nama bangsa.

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button