Life Style

Laurel Sturt Habiskan Rp959 Juta untuk Jadi ‘Mrs Hot’

'Laki-laki hanyalah lapisan gula dalam kue', katanya.

Laurel Sturt, tak muda lagi di usia 63. Tapi, keinginannya untuk tetap tampil belia tak pernah pudar. Menggelegak serupa deru ombak Atlantik.

Itu sebabnya, sejak 2012 ia coba memangkas bobotnya terus menerus. Laurel, yang menyebut dirinya sebagai Mrs Hot’ mampu membuang 80 pound (sekitar 36kg) lemak dalam tubuhnya. Untuk itu, ia rela menghabiskan uang mencapai 68 ribu dolar AS atau lebih dari Rp959 juta untuk melakukan bedah plastik.

Laurel Sturt pada 2012, sebelum memutuskan lakukan bedah plastik.

Laurel membuka rahasia dirinya dalam sebuah memoir berjudul ‘The Book of Hot: A Manifesto’. Ia menulis kebangkitan seksualnya dan mengeksploitasinya dengan pria lebih muda.

“Laki-laki hanyalah lapisan gula dalam kue,” kata Laurel di New York Post mengenai transformasi fisik dan emosionalnya, yang ia lakukan atas keinginan dan kesadarannya sendiri.

Wanita yang lahir di Michigan dan kini tinggal di Upper East Side di Manhattan, mengatakan akan merayakan ulang tahun kedua pernikahannya dengan pria berusia 35 tahun.

Sebelum pernikahan itu, Laurel adalah seorang wanita kesepian dan tercampakkan selama lebih dari dua dekade.

Laurel berusia 36 tahun ketika ia bercerai dan jatuh cinta dengan pria Turki yang sudah beristri. Ia memiliki anak berusia 2 tahun kala itu. Sebagai orang tua tunggal, Laurel membanting tulang membesarkan anak laki-lakinya yang kini berusia 25 tahun.

Setelah tragedy 9/11, ia menjalani karier fashion-nya dengan mengajar di sebuah sekolah di Bronx selama 11 tahun.

Dengan biaya mahal dan kerja keras, Laurel Sturt kini jadi Mrs Hot.

Tekanan pekerjaan membuat tubuhnya melar dan sang disainer yang beralih menjadi guru dan kemudian penulis ini mengungkapkan pengalamannya pada 2013 dalam buku ‘Davonte’s Inferno: Ten Years in New York Public School Gulag’.

Lebih dari satu dekade, bobot tubuhnya melar menjadi 242 pound (109,76kg) di usia 56.

“Bisa saja Anda menerima kenyataan itu, tapi membuat depresi melihat diri Anda di cermin karena Anda tak lagi seperti Anda sebelumnya,” ujar Laurel di The Post.

Perubahan harus dilakukan. Laurel mulai fokus pada fisiknya. Ia menjaga kesehatannya dengan ketat. Mengubah makanan junk food dengan sayur-sayuran dan buah-buahan. Ia juga rajin berolahraga.

Hasilnya? Ia layak disebut Mrs Hot bukan?

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker